FAQ Tentang Manfaat dan Jawaban Cacat Jaminan Sosial Dari Pengacara Cacat Jaminan Sosial

Pertanyaan : Saya mengajukan tunjangan Cacat Jaminan Sosial dan Administrasi Jaminan Sosial menolak klaim saya. Apa yang saya lakukan sekarang?

Jawaban: Tidak jarang SSA menolak permohonan awal untuk tunjangan. Jika Anda ditolak, Anda harus segera bertindak. Anda hanya memiliki 65 hari sejak tanggal yang tertera pada surat SSA yang menolak aplikasi Anda untuk mengajukan banding dan mempertahankan klaim kecacatan Anda.

Pertanyaan: Jika SSA menyetujui aplikasi saya untuk tunjangan disabilitas, apa yang akan saya dapatkan?

Jawaban: Tunjangan disabilitas dapat mencakup asuransi perawatan kesehatan Medicare, tunjangan individu, dan tunjangan keluarga. Manfaat finansial bulanan Anda akan didasarkan pada rumus dalam Undang-Undang Jaminan Sosial, serta jumlah yang dihitung oleh pemerintah federal sebagai penghasilan Jaminan Sosial Anda dari pekerjaan sebelum Anda menjadi klaim cacat .

Pertanyaan : Bagaimana saya tahu jika saya cacat untuk tujuan menerima tunjangan cacat?

Jawaban: Menurut undang-undang Jaminan Sosial, kecacatan yang memenuhi syarat berarti "ketidakmampuan untuk terlibat dalam aktivitas yang menguntungkan secara substansial karena gangguan fisik atau mental yang dapat ditentukan secara medis yang dapat diperkirakan berlangsung selama jangka waktu tidak kurang dari 12 bulan atau mengakibatkan kematian." Jika Anda tidak yakin apakah Anda memenuhi syarat, Anda harus berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda dan pengacara Michigan kami tentang klaim potensial untuk tunjangan cacat.

Pertanyaan: Saya tidak bekerja dalam beberapa tahun terakhir. Apakah saya masih bisa memenuhi syarat untuk tunjangan disabilitas?

Jawaban: SSA mensyaratkan jumlah tertentu dari pendapatan Jaminan Sosial, atau "kredit kerja", untuk memenuhi syarat untuk tunjangan cacat. Sebagai aturan umum, jika Anda bekerja selama 5 dari 10 tahun terakhir, Anda mungkin memiliki "kredit kerja" yang cukup. Anda tentu harus menghubungi SSA atau berkonsultasi dengan pengacara disabilitas Michigan yang berpengalaman untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat atau tidak.

Pertanyaan : Saya memiliki kondisi mental atau psikologis serius yang menghalangi saya untuk bekerja. Apakah saya masih dapat menerima tunjangan disabilitas?

Jawaban: Menurut Undang-Undang Jaminan Sosial, "cacat" dapat berupa fisik atau emosional, atau kombinasi keduanya. Kuncinya adalah dokter menemukan "bukti medis objektif" bahwa kondisi Anda mencegah Anda bekerja setidaknya selama 12 bulan.

Pertanyaan: Dapatkah saya mengajukan tunjangan disabilitas sendiri?

Jawaban: Ya. Anda dapat mengajukan aplikasi Anda sendiri untuk tunjangan cacat, dan mewakili diri Anda sendiri dalam semua proses hukum. Namun, statistik menunjukkan bahwa orang dengan perwakilan hukum, terutama di banding, memenangkan klaim kecacatan mereka jauh lebih sering daripada mereka yang mencoba untuk mewakili diri mereka sendiri.

Pertanyaan: Saya tidak mampu membayar biaya pengacara sekarang. Apakah saya masih bisa mendapatkan bantuan hukum dengan banding atas keputusan SSA untuk menolak aplikasi saya untuk tunjangan disabilitas?

Jawaban: Ya. Beberapa firma hukum membebaskan biaya pengacara mereka, kecuali jika mereka meyakinkan SSA untuk menyetujui klaim Anda untuk tunjangan cacat. Jika mereka menang, bayaran mereka ditentukan oleh Undang-Undang Jaminan Sosial dan tetap sangat wajar.

Pertanyaan: Saya ditolak tunjangan disabilitas tahun lalu, tetapi kondisi medis saya semakin memburuk. Bisakah saya mencoba lagi untuk mendapatkan tunjangan disabilitas?

Jawaban: Ya. Tidak ada batasan berapa kali Anda dapat mengajukan permohonan manfaat. Jika Anda merasa bahwa Anda sekarang memenuhi syarat, Anda harus mengajukan aplikasi lain dengan SSA.

Pertanyaan: Jika SSA menyetujui klaim saya, berapa lama manfaat ini akan bertahan?

Jawaban: Anda bisa mendapatkan manfaat selama Anda tetap dinonaktifkan dari pekerjaan dan memenuhi semua persyaratan SSA lainnya. Dari waktu ke waktu, SSA dapat meninjau tingkat kecacatan Anda dengan mengirimkan Anda untuk evaluasi medis.

Pertanyaan: Kecacatan saya disebabkan oleh alkoholisme atau kecanduan narkoba. Apakah saya masih bisa memenuhi syarat untuk tunjangan disabilitas?

Jawaban: Mungkin. Untuk menentukan apakah Anda masih memiliki potensi klaim, Anda harus berkonsultasi dengan pengacara yang berpengalaman. Undang-undang Jaminan Sosial menyatakan bahwa Anda tidak dapat memperoleh manfaat, jika alkoholisme dan/atau kecanduan narkoba merupakan faktor pendukung yang material untuk menentukan bahwa Anda dinonaktifkan. Namun, orang yang pernah menyalahgunakan alkohol atau obat-obatan dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat, berdasarkan masalah kesehatan lain yang tidak terkait dan melumpuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Tips untuk Membantu Anda Mempelajari Kunci Gitar

Beberapa Fakta Anatomi Dan Fisiologi Manusia Yang Harus Anda Ketahui

AOC Mengumumkan 3 Monitor Gaming AGON PRO 27″ Baru dengan Beragam Spesifikasi dan Fitur